Laporan harian #11 [ Trik menyisipkan no.CDMA ke dalam GSM ]


Ini fungsinya untuk mengalihkan panggilan no cdma ke nomer gsm. Yang menariknya lagi dengan begitu bagi pemegang 2 Hp yang berbeda bisa cukup membawa hp Gsm nya saja, atau buat sebagian orang yang mau menghemat batteray di Hp Cdma nya bisa dengan cara menon aktifkan Hp.CDMA nya… Yak udah di Cekidot aja..
Cara menyisipkannya :
Masukan kartu perdana CDMA yang telah di beli ke dalam Hp. CDMA. Lakukan pengaktifan
~ untuk starone. Tekan *92+ Nomor Hp anda (No.Hp GSM yang ingin di sisipi) misalnya *92081311095xxx tekan ok/yes…trus dengarkan. Setelah selesai tutup Hp CDMA nya.Di test dengan menelepon ke No. CDMA nya, jika yang berdering adalah Hp.GSM berarti anda telah berhasil !!
~ untuk Flexy. Tekan *71+ nomer Hp anda (No. Hp GSM yang ingin disisipi) misalnya *7108125712345. Tekan ok/yes dan dengarkan. Setelah selesai tutup Hp. CDMA nya, Di tes dengan menelpon ke No. CDMA jika yang berdering Hp. GSM berarti anda telah sukses/ berhasil. ~ untuk Esia.
Tekan *12 + Nomor Hp anda. (No. Hp Gsm yang ingin di sisipi) misalnya: *12081612345678. Tekan ok/yes lalu dengarkan dan tutup Hp. CDMA nya. Di test kembali dengan cara menelpon ke No. CDMA, Jika Hp GSM yang berdering maka anda telah berhasil. Kurang lebih seperti mengisikan pulsa dari voucer yang kita beli.
Dan kalau ingin membalikkannya ke dalam kartu asalnya berikut cara -cara membalikkannya Cekidot:
~ untuk Starone:
Tekan *920 tekan ok/yes.
~ untuk Flexy :
Tekan *710 tekan ok/yes.
~ untuk Esia :
Tekan *120 Tekan ok/yes dan dengarkan. Setelah selesai tutup Hp. Anda. Ditest dengan menelpon ke nomor CDMA, jika yang berdering adalah Hp. CDMA, berarti nomor telah kembali ke kartu asalnya. Selamat mencoba, semoga bermanfaat.

Sumber : forum tecnologi.com

Iklan