Laporan harian #16 [ Apa Saja Persyaratannya? ]


Kalau Memang Tidak Mau Berurusan Dengan Yang Namanya Debt Kolektor Patutnya Kita Tidak Harus Berhutang, Tapi Karena Satu Dan Lain Hal Akhirnya Jalan Kreditlah Yang Bisa Di tempuh. Lagi pula Di Jaman Sekarang Ini Proses Kredit Gampang Koq.! Dan Segala Aneka Barang Juga Bisa Di Kredit, Mulai Dari Barang Electronic, Otomotif, Properti, Hingga Ke Pinjaman Lunak. Bisa! Apa Saja Juga Bisa Untuk Dikreditkan….
Barang kali, Ini Barang kali saja Ada Sebahagian dari Bro- Bro… Yang Mempertanyakan Soal Kelengkapan Data Untuk Mengkredit Sesuatu, Berikut Adalah Persyaratan/ Kelengkapan Data Yang Harus Di Persiapkan :

F.C KTP ( suami + istri )*

F.C KK ( kartu keluarga )

F.C BUKTI KEPEMILIKAN RUMAH**

SLIP GAJI TERAHIR***

* Untuk Yang Belum Menikah, Dapat Melampirkan F.C KTP Orang Tua Atau Penjamin Yang Tercantum Dalam Kartu Keluarga Pemohon Yg Bersangkutan. **Bisa Berupa : SPPT/PBB, Rek. Listrik, Telpon, PAM, Akte Jual Beli.
*** Khususnya bagi Kaaryawan, Apa Bila Bro Berwiraswasta Cukup Keterangan Usaha, ( Tergantung Dari Pihak Bank, Kadang Kala Ada Yang Cukup Hanya Photo Usahanya saja.)

Untuk Kategori Pemohon Yang Belum Mempunyai Rumah Pribadi Cukup Melampirkan

F.C KTP/ Kartu Tanda Penduduk.

F.C KK/ Kartu Keluarga

SLIP GAJI TERAKHIR

Dikarenakan Ketiadaan Bukti Kepemilikan Rumah Biasanya Beberapa Bank Pembiayaan Memiliki Kebijaksanaan Masing- Masing.
Nah, Jadi Untuk Yang Mau Merancanakan Mengkredit Bisa Menyiapkan Data- Datanya Dari Sekarang Yak… OYa Gambaran Di Atas Saya Tulis Secara Gelobalnya Saja, Tidak Menutup Kemungkinan Ada Kelebihan Atau Pengurangan. Semua Kembali kepada Masing- Masing Ketentuan Jenis Dan Jasa Pembiayaannya.

Iklan

5 thoughts on “Laporan harian #16 [ Apa Saja Persyaratannya? ]

Komentar ditutup.