Laporan harian #22 [ Samsat Outlet ]


samsat2

Di setiap tahunnya bagi pemilik kendaraan bermotor, diwajibkan memperpanjang STNK kendaraannya. Biasanya saya suka rada- rada segan tiap kali mendengar kata samsat ini, soalnya otomatis nyambung ke dalam benak saya membayangkan bagai mana hiruk pikuknya di dalam kantor tersebut. Belum lagi dengan antrian panjangnya itu, ugh… Dibutuhkan kesabaran dan harus kuat menahan ngantuk. Kata samsat yang berarti, Satuan Administrasi Satu Atap sekarang ini terus mengembangkan pelayanannya untuk kenyamanan dan kemudahan masyarakat dalam memperpanjang atau pun dalam hal pengurusan BBN kendaraan. Salah satunya adalah dengan adanya Samsat Outlet yang sudah beroperasi sekitar tiga bulan ini. Samsat outlet ini adalah perpanjangan atau cabang dari kantor Samsat Cikarang barat. Bertempat di dalam Mall Metropolitan. Disini masyarakat kabupaten Bekasi khususnya, tidak perlu jauh- jauh pergi ke Cikarang dimana kantor samsat pusat kab. Bekasi berada. Cukup mendatangi Samsat Outlet yang berada di Mall Metropolitan dan pastinya anda, khususnya warga yang berdomisili di wilayah kab. Bekasi akan mendapatkan fasilitas pelayanan yang memuaskan. Tanpa antrian panjang, tanpa perlu berhiruk pikuk, dan tanpa banyak waktu yang tebuang. Jika sempat dan sisa uang masih ada, anda juga bisa sekaligus shoping atau mampir ke salon sekedar buat Creambath…

Tempat tunggu tampak lenggang

Kriteria persyaratan yang diperlukan untuk memperpanjang STNK adalah, KTP/ SIM asli yang masih berlaku, Notis asli STNK lembar kuning dan biru, Bpkb asli. Di sarankan anda juga memfoto coppy ketiga persyaratan asli tersebut persatu lembar.
Nah, bagi wajib pajak yang akan memperpanjang pajak kendaraan kesayangannya, saya ucapkan selamat mencoba Samsat Outlet yang berada di Mall Metropolitan Kab. Bekasi.

Wassalam,

Iklan

5 thoughts on “Laporan harian #22 [ Samsat Outlet ]

Komentar ditutup.