Gambar

Hantu jalan raya part I


Jalan raya xin wan shan adalah jalan raya baru yang menghubungkan antara kota dan desa. Akhir- akhir ini jadi pemberitaan dengan tingkat kecelakaan yang cukup parah.
Akibat para pengemudi bus yang sesukanya dan tidak peduli akan keselamatan para penumpangnya,hingga banyak kecelakaan telh terjadi..
Banyaknya kecelakaan yg tlah terjadi dijalan seperti ini, juga banyak saksi mata memberi kesaksian tentang adanya. . . HANTU.!
Apabila di jalan raya terlihat banyak titik- titik hitam berpola, dikenali sbg tanda adanya Roh- roh gentayangan yang berkeliaran. Benar tidaknya kisah berikut ini, anda dpt menilai sendiri stelah selesai membacanya. . .

Awal kisah pada suatu malam, melaju satu bus antar kota. Di dalam bus terdapat enam orang penumpang, seorang gadis dan lima orang penumpang pria dan seorang sopir. Suasana di dlm bus pada saat itu seperti biasa lumrahnya bus- bus yg biasa kita naiki, hanya saja seorang gadis di dlm bus tersebut sering kali berkeluh dengan keadaan tubuhnya

” hoaaah… Aduh pegal sekali, masih sore begini aku sudah capek berat, seperti habis jadi kuli bangunan” keluhnya. . .
Bus trus melaju di jalan yang datar, tak lama kemudian sampai di salah satu halte. Di halte bus tsb sudah menunggu seorang ibu dengan anakn yg di gendong. Sang sopir memperlahan laju kendaraannya, lalu turun seorang gadis yg slama di perjalanan slalu mengeluhkan kondisi badannya yg pegal dan capek, tapi tiba-tiba si gadis ini terhenti langkahnya di setengah pintu bus dan seraya berseru. . “ooo… Pak sopir, maaf! Aku mau turun di halte berikutnya!”. Si ibu yang hendak naik tiba- tiba terkejut saat menoleh kearah gadis tadi, matanya menyipit sejenak lalu kembali membulat demi menyaksikan kejadian aneh pada diri gadis yg ada di depannya.. Batinnya berkata ” kepala di duduki arwah, berarti ajalnya sudah tiba !” ibu ini terbengong di dpn pintu bus. “Nyonya, anda mau naik tidak ?” teriak sang supir. Ibu muda tsb hanya diam, tubuhnya lalu bergetar ketika mata batinnya saksikan puluhan arwah- arwah gentayangan menyesaki bus tersebut. ” Haaa.. Lagi- lagi kalian.” bentaknya, “Nyonya, anda tidak mau naik, baik aku jalan sekarang” teriak si supir. “. . . Pergi, pergi.!.” seru si ibu muda, sambil memaju mundurkan tangannya ke depan. ” Huh, wanita gila.. Merepotkan saja” teriak sang supir. “sudahlah jangan di ambil hati.” kata si gadis yg masih berdiri di dekat pintu sembari memegangi tiang yg berada di dkt pintu.. . . Bruuumm. . . . Bus pun kembali melaju, meninggalkan si ibu muda dan anaknya yang masih tetap terdiam di tempat mulanya, keringat dingin nampak meleleh di keningnya, tatap matanya kosong dan mulutnya terasa kelu dan kering, sendi sendi tulangnya terasa lemas dan lalu si ibu muda terjatuh bersimpuh, ” Maafkan aku, aku tidak sengaja. . Ku mohon lepaskan aku” ucapnya lirih.

Ada apakah dengan ibu muda tersebut?. Kira-kira kenapa yak ? Sepertinya ada sesuatu kejadian di mana awal kisah ini terjadi. . .

Bersambung. . .

Artikel terkait :

Hantu jalan raya part. II

Hantu jalan raya part. III

Hantu jalan raya part. IV

Iklan

7 thoughts on “Hantu jalan raya part I

Komentar ditutup.