Laporan harian #59 [selamat memperingati hari lingkungan hidup 2011]


Dalam laporan harian #8 ini, sengaja saya menuliskan sesuatu yg agak berbeda dari biasanya di showroom79 ini.

Kenapa?… Ya, salah satunya karena memang tepat pada tanggal 5 juni 2011 ini dimana sedang diperingati sebagai hari Lingkungan hidup sedunia.

Oleh karenanya tak ada salahnya jika ikut serta berpartisipasi memperingatinya, walau hanya sekedar memberikan ucapan selamat lewat sebuah postingan.

Setidaknya saya sudah mencoba agar tidak terlalu kalah oleh gerakan sejuta onthel sejuta pohon… :-).

Dan juga karena saya sendiri memang tergerak setelah membaca artikel di salah satu blog sahabat, yaitu blognya mas Alamendah.

Kemudian sebagai salah satu blogger yang telah terprovokator olehnya maka tersajilah tulisan ini.

Awalnya pada hari jum’at kemarin, 03/06/2011. Saya seperti juga tokem blogger yang lain yang biasa melakukan blogwalking menjelajah dari satu blog ke blog yang lain, dan ahirnya terhenti di alamendah’s blog.

Membaca tulisan serta ajakannya yang sekaligus memberi tantangan terhadap para blogger indonesia.

Dari itulah, karena merasa tidak mau dibilang hanya berpangku tangan ahirnya tulisan tak bermutu ini pun tersaji.

Saya bukan ahli dalam segala bidang, serta selalu merasa kesulitan dalam setiap bidang tersebut.

Jadi. . . Mohon di maklum jika saya tidak dapat menyajikan tema yang tepat dan sesuai dengan hari yang sedang diperingati oleh jutaan masyarakat dunia ini.

Saya pribadi sebagai owner sekaligus admin pada blog ini, hanya bisa mengucapkan SELAMAT MEMPERINGATI HARI LINGKUNGAN HIDUP TAHUN 2011. . .

Semoga untuk kedepannya kita semua diberi

KESADARAN.

KEKUATAN.

KEMAUAN.

Dan KECINTAAN. . .

Untuk lebih bisa lagi menjaga lingkungan hidup, serta untuk lebih bisa lagi melestarikannya, dan lebih bisa lagi untuk mencintainya.

Demikianlah kiranya tulisan yang bisa saya haturkan, sebagai bentuk ikut memperingati hari lingkungan hidup sedunia tahun 2011.

Sekali lagi mohon dimaklum jika ada kesalahan kata serta pengetikannya, dan akhirnya sekali lagi saya ucapkan . . .

SELAMAT MEMPERINGATI HARI LINGKUNGAN HIDUP 05 JUNI 2011 untuk kita semua. . . . .                                                            

Artikel lainnya :

13 thoughts on “Laporan harian #59 [selamat memperingati hari lingkungan hidup 2011]

Komentar ditutup.