Gambar

HANTU JALAN RAYA part. IV


Selamat malam Tokem- tokem semua, semoga keadaan tokem sekalian sedang sehat wal afiat dan tidak kurang satu apapun. . .  Aamiin.

Postingan untuk kali ini saya mencoba melanjutkan cerita Hantu jalan raya yang tulisan serta jalan ceritanya semakin tidak menentu saja 🙂 dan oleh karenanya  mohon tokem semua bisa memakluminya, yach !…. karena satu dan lain hal jadinya cerita ini kadang- kadang jadi terlambat publish nya. Padahal niatnya saya sih, di tiap hari kamis malam jum’at cerita ini sudah bisa saya posting. Baiklah sebagai penutup saya ucapkan selamat bermalam jum’atan….. 🙂

Naas sekali untuk bus yang berisi siswa- siswa, saat berada dibelakang truck tersebut, rupanya tali temali yang mengikat behel2 besi yang sedang di angkut oleh truck tersebut terputus…. Maka kengerian ini pun mencapai puncaknya…. Berpuluh- puluh bulir behel besi terbang mengarah ke mobil bus yang di tumpangi para siswa. Saat itu kondisi bus sedang oleng dan hampir melintang ditengah jalan…. Hampir keseluruhan ujung behel besi ini tertancap kedalam bus tersebut, memecahkan kaca- kaca jendela…dan memadati pintu keluar bus tersebut “SHRRRRAAAKKK…!!!

HWAAA….. !!!

HWAAAAA……!!!

HWAAAAAA…… !!!

Berpuluh- puluh bulir bulir besi coran sebesar jempol kaki orang dewasa ini penuh menusuk dan menghujam di samping kanan bus yang melintang di tengah jalan.

Jika di amati dari dekat terlihat cairan darah segar mengalir dari beberapa ruas besi yang tertanam di tubuh bus tersebut, ini menandakan hampir seisi penumpang dalam bus terkena tusukan besi- besi tersebut.

” HUEK !…

” HUEK !…

” HUEK !… “

Sang sopir bus terlihat mencoba menyelamatkan diri, sepertinya dia tidak tahan mencium bau amis darah dalam bus terdebut. Berhasil….!, akhirnya si sopir bus tersebut dapat menyelamatkan diri, lolos dari cengkraman – cengkraman ujung- ujung besi tajam tersebut.

” HUEK !….

” HUEK !!….”

Dia berjalan sempoyongan, berjalan dengan tertatih- tatih menjauhi bus naas tersebut.

Sementara itu, tanpa satu orang pun yang menyadari. Bahan bakar atau bensin bus tersebut mengalir keluar, akibat dari terkenanya tanki bahan bakar oleh ujung besi- besi, hingga menyebabkan berlubangnya.

SERR…. SERRR… Bahan bakar bus naas tersebut keluar, dari tanki bahan bakar bus yang juga terkena hujaman ujung besi laknat tersebut.

Dan lalu….

DHAAAAAAAR !!! …..

BHUUUUUUUMM !!! ……

Terdengar suara ledakan keras sekali, lalu secepat kilat bus yang berisi para mahasiswa yang sedang sekarat itu habis dilahap api.

” TOLOOOONG !”

” TOLOOOOOONG ! “

Suara memekik dari dalam bus, lalu tak seberapa lama kemudian, suara- suara teriakan minta tolong itupun lenyap. Asap hitam membumbung tinggi menutupi bus nahas tersebut.

Begitulah, awal cerita terjadinya. Aku, ibu dan anak hanya terkulai lemas bersimpuh di tanah. Aku, ibu dan anak telah mencelakai mereka semua… Dan bayang- bayang kejadian kecelakaan itu, terus menghantui ku.

A han dan Tarjo hanya terdiam, mereka berdua seolah terbawa oleh kisah si ibu muda tersebut. Terbawa kembali pada kejadian tiga tahun silam dimana telah terjadi satu kecelakaan lalu lintas yang meminta begitu banyak korban jiwa.

Bersambung…..

Bagi yang belum membaca cerita sebelumnya, silahkan pilih cerita hantu jalan raya di bawah ini :

HANTU JALAN RAYA part. I

HANTU JALAN RAYA part. II

HANTU JALAN RAYA part. III

Iklan

17 thoughts on “HANTU JALAN RAYA part. IV

Komentar ditutup.