Laporan harian #65 [ Moch. Adnan dan 10 Fakta tentangnya]


Assalamualaikum, wr.wb….

Selamat pagi menjelang siang Tokem- tokem semua, semoga keadaan tokem semua sedang sehat wal’afiat serta tidak kurang satu apa pun dan hari minggu ini semoga menjadi hari libur yang  berkesan buat tokem semua. Aamiin…..

Baiklah, sebagai jawaban atas pertanyaan atau tugas  yang telah di amanahkan Marchei’s Journey blog kepada saya, bahwa sanya saya harus menceritakan 10 hal tentang saya, maka berikut ini saya tuliskan dalam laporan harian #13 pada Showroom79. Dan inilah ke 10 faktanya…..

1. Saya seorang Laki- laki.

Saya dilahirkan ke alam semesta ini dengan berjenis kelamin Laki- laki. dan telah terbukti kejantanannya dengan berani menikahi seorang wanita yang bernama Rinah dan saat ini  mempunyai seorang anak laki- laki.

2. Saya ber shio kambing.

Saya baru menyadari hal ini pada pertengahan tahun 2008 setelah bertemu dengan Bpk. Nugroho yang paham dengan masalah fengshui. Sebelumnya saya kira shio saya adalah ular. 🙂

3. Saya dan kata TOKEM.

Kata Tokem ini mirip Token nggak sih ? Nggak lah ya… :mrgreen: . Tokem dalam bahasa saya adalah yang berarti TEMAN. Dan semoga tidak  salah pengertian ya kem.

Salam….

4. Saya dan Guitar.

Masih segar selalu dalam ingatan ini, bermula ketika saya duduk di bangku SMP hari- hari selalu bertemankan gitar, menghafal grip- gripnya sampai jari- jari tangan kiri saya kapalan. Tapi sampai sekarang saya tak pernah pandai bermain gitar. 🙂 . Tidak berbakat ngkali yah….

5. Saya penyuka kopi.

Saya dan kopi hampir ngak pernah terpisahkan, pertama kali terbangun dari tidur yang saya seruput adalah kopi. Pergi ke sana ngopi, pergi ke sini ngopi juga… Karena saya penyuka kopi, maka rokok juga jadi kebiasaan dalam keseharian saya. Merokok di sana, merokok di sini…  (Tuhan tolonglah hamba mu ini, untuk diberi kekuatan menghentikan ini ….. ).

6. Saya suka Setan kredit.

Film- film horror, saya adalah salah satu penggemarnya. buat saya asal film horror baik itu film dari dalam negeri ataupun dari luar negeri ngak masalah. Dan film berjudul setan kredit adalah favorit sekali.

7. Saya tidak pendendam.

Saya selalu berusaha untuk dapat mema’afkan karenanya  saya pastikan dendam hampir tidak pernah tinggal lama dalam hati saya, tapi ada sesuatu yang luntur terhadap yang bersangkutan, yakni kepercayaan saya terhadapnya.

8. Saya suka dengan Brokolli.

Karena dalam sayuran ini terdapat kandungan kebaikan dari alam untuk tubuh. mengkonsumsi sayuran khan sangat baik ya? Dan juga karena bentuknya itu sangat lucu mirip bonsai miniatur atau mirip rambutnya Om Ahmad Albar di era 70- an. :mrgreen:

9. Saya tidak kuat dengan suhu yang dingin.

Waaaaah…. Dari dulu pokoknya tiap ketemu suhu yang dingin dapat di pastikan ada yang berubah sama kondisi badan ini, plus efek sampingnya juga buat badan ini. Yang paling dominan biasanya terserang flu. dan efek sampingnya perut ini cepat sekali jadi lapar.

10. Saya suka dengan blog.

Rasanya senang  bisa mengenal dunia blog, disini saya bisa mencurahkan segala pemikiran dan uneg- uneg saya, dan kemudian menuliskannya dalam laporan harian ini.  Dan senang bisa mengenal saudara- saudara blogger yang lain, dari berbagai daerah dan kota.Terima kasih buat WordPress yang telah menjembatani ini semua.

Demikianlah 10 fakta tentang saya, selanjutnya tugas ini katanya harus di lanjutkan ke pada teman yang lain. Well, ini dia nama- nama yang akan mendapat tugas tersebut, dari saya untuk menceritakan 10 hal tentangnya.

1. Mas Hendry ferdinan.  Hijau ku

2. Mas Gunawan.  Gunawank blog

3. Kang Achoey el haris

4.Zahra awaliyah. Bidadari kecil

5.Mas choirul huda

6.Mas Dikimuhamad

7.Mas Rusydi.  kicau kicau padagogi

8.Krisna Shop

Recent Posts :

Iklan

19 thoughts on “Laporan harian #65 [ Moch. Adnan dan 10 Fakta tentangnya]

Komentar ditutup.