Laporan harian # 66 [ Award dari BATAVUSQU jadi pelengkap Target ]


Assalamualaikum wr.wb……

Apa khabar Tokem- tokem semua?, semoga sa’at ini keadaan tokem semua sedang sehat wal’afiat serta tidak kurang satu apapun. Terima kasih juga saya ucapkan karena tokem sudah rela mampir ke blog “hebat” ini, baik itu sengaja mampir ataupun kebetulan tersesat.

Artikel ini saya tulis di showroom79 pada laporan harian #14 tiada lain sebagai bentuk ungkapan rasa syukur saya atas pencapaian target pada bulan juni yang khawatir dan juga sebagai ungkapan rasa terima kasih saya atas Award yang telah diberikan oleh bang isro. Berikut awardnya :

Award dari bang Isro

Sekali lagi saya haturkan banyak terima kasih pada Batavusqu blog. Award ini begitu Kren terpajang di SHOWROOM79 dan RUANG PAMER79, serta terus terang saja menjadi salah satu award pertama saya dan sekaligus juga menjadi pelengkap atas target yang telah tercapai pada bulan juni kemarin. Maka komplit sudah rasanya ending dari bulan juni saya. 🙂

Sudah hampir 1 bulan ini hujan tidak turun didaerah saya, cuacanya selalu panas dan berangin membawa serpih debu beterbangan ke sana ataupun ke sini debu genit mengggelayuti apa saja yang disentuhnya.

Dipenghujung juni mendadak hujan turun, hujan turun di saat kebanyakan dari kita sedang terlelap di buai mimpi di peraduannya. Maka ketika pagi datang menyingsing bunga- bunga nampak berkembang berseri- seri.

Alhamdulillah…. Tidak ada yang bisa saya persembahkan selain dari ini. Sekali lagi terima kasih kepada bang isro atas awardnya. dan saya ingin membagi award keren ini kepada lima orang tokem sebagai tanda pertokeman kita.

Ke- 5 Tokem tersebut adalah :

~ Marchei journey

~ Gunawank’s blog

~ Hijau ku

~ personal health care

~ Ahmad

Bagi Tokem -tokem yang saya sebut di atas dipersilahkan untuk mengambilnya.

Recent Posts :

Iklan

28 thoughts on “Laporan harian # 66 [ Award dari BATAVUSQU jadi pelengkap Target ]

  1. Wah keren awardnya ..
    Semoga award ini bukan hanya sebagai pajangan semata melainkan agar mempererat tali persaudaraan sesama blogger.

Komentar ditutup.