Laporan harian #68 [ Asuransi Motor… ]


Assalamualaikum…..

Senang rasanya bisa menyapa kembali tokem- tokem semua, dan semoga saja sa’at ini keadaan tokem semua sedang sehat wal afiat serta tidak kurang satu apapun.

Beberapa hari yang lalu saya mendapat info dari salah seorang tokem yang berdomisili di daerah bantar gebang – Bekasi, katanya angka pelapor dari yang kehilangan kendaraan roda dua dalam satu hari rata- rata bisa mencapai lima kasus kehilangan sepeda motor.

Ini dapat di bayangkan jika dalam satu bulan berarti sekitar seratus lima puluh motor sudah hilang, dengan beraneka ragam kasus. mulai dari penghipnotisan, penodongan dengan senjata tajam, penipuan, perampokkan, sampai pada kehilangan saat di parkiran.

Pencurian sepeda motor memang sangat mengganggu ketenangan para pemilik kendaraan, mereka para oknum pelaku pencurian seolah sedang mengamati titik lemah pemilik kendaraan tersebut. begitu si pemilik kendaraan lengah sedikit saja, mereka pun langsung melancarkan aksinya.

Maka ketika kesadaran si pemilik kendaraan kembali akan keamanan sepeda motornya, ternyata benda beroda dua tersebut sudah raib menghilang dalam hitungan detik. Apes nian jika hal ini terjadi walau memang segala sesuatunya sudah ada yang mengatur dan manusia hanya bisa berencana, tetapi bukan kah ada baiknya jika kita sebagai mahluknya berusaha melindungi banda tersebut.

Salah satunya adalah dengan jalan mengasuransikan kendaraan tersebut pada salah satu kantor atau perusahaan asuransi, ini bermanfaat sekali bagi si pemilik kendaraan sendiri. Karena dengan di asuransikannya kendaraan tersebut otomatis telah melindunginya dari tiga resiko yaitu resiko kehilangan, resiko terkena huru hara dan juga dari resiko kecelakaan.

Lain halnya dengan motor- motor yang di beli secara kredit melalui salah satu kantor atau perusahaan pembiayaan {leasing}, secara otomatis asuransi kendaraan tersebut tercover pada saat pembayaran uang muka/Dp setelah motor di terima.Karena pihak leasing biasanya sudah menyiapkan asuransi mana yang di tuju.

Dan bentuk asuransi yang di sediakan oleh kantor pembiayaan motor ini biasanya tak lebih dari kehilangan semata {loss only} dan kecelakaan, itu pun terhitung jika kondisi unitnya sudah hampir mengalami kerusakan sekitar 80% .

Selanjutnya bagai mana jika motor yang anda miliki di dapat dengan membeli secara cash atau tunai ?

jika berminat Tokem bisa menggunakan ASURANSI JAPRO {Asuransi Jaya Proteksi}. Salah satu perusahaan Asuransi yang menempati Ruang pamer di :

AJP

KANTOR PUSAT KEM TOWER , Lantai 8

Jl. landasan pacu barat block B10 Kav no.2, Kemayoran- Jakarta 10610

Kenapa JAPRO SIMONA? karena dengan japro simona, proses KLAIM pencairan tidak berbelit- belit, selain itu di AJP simona mengcover kehilangan karena Hipnotis. Ini sungguh berbeda dengan perusahaan- perusahaan asuransi lain di mana jika kehilangan yang di sebabkan oleh terkena hipnotis tidak di cover, tetapi dengan asuransi JAPRO kehilangan akibat hipmotis pun di cover.
Berikut ini saya lampirkan perincian biaya Asuransi Jaya Proteksi {AJP}
Untuk 1 Tahun perincian biaya sebagai berikut :
3,5% x Harga OTR motor + Biaya administrasi Rp. 21.000.
Untuk jangka 2 tahun :
6,65% x Harga OTR motor + Biaya administrasi Rp. 21.000.
Untuk jangka 3 tahun :
9,45% x Harga OTR motor + Biaya administrasi Rp. 21.000.
Dan jika tokem berminat bisa langsung menghubungi saya di :
Tlp : 021-97782296
Email : mochadnan29@yahoo.co.id
sumber photo dari sini

Iklan

5 thoughts on “Laporan harian #68 [ Asuransi Motor… ]

  1. untuk keamanan memang lebih baik di asuransikan. Saya kalo mau parkir motor di tempat sepi dan ga ada yang jaga, pasti lebih milih sedikit ribet buat masang kunci tambahan. daripada ntar digondol maling… bisa nangis kejer deh,,,

Komentar ditutup.