Gambar

Laporan harian #87 [ Jangan bau-bau ahh….]


Assalamualaikum, wr.wb

Tokem semua,pernah membayangkan tidak para bidadari rela berjatuhan turun kebumi karena mencium aroma parfum yang anda pakai. Luar biasa ya ? Apa karena di khayangan sana tidak ada yang berparfum? Apa karena aroma parfum yang tercium begitu memikat?

Hehehe ini adalah salah satu penggalan iklan parfum yang saya lihat di salah satu TV swasta. Yang jelas memang jika bau badan kita memang enak semua orang pasti menyukainya. Bayangkan saja seorang rider yang bermotor biasa saja jadi incaran para bidadari, karena keharuman parfum yang dipakainya. Memang harus diakui kondisi jalanan sudah terlalu berjubel, hingga debu dan asap kenalpot menyebabkan lebih cepat membuat aroma badan berubah maksudnya bau acem. Ini bisa saja terjadi karena steres dan juga panasnya suhu udara.

Buat tokem yang berpropesi sebagai jasa pengojek, kurir, kolektor, surveyor, serta para pelaku kerja diluar kantor/ lapangan sangat rentan terhadap masalah tersebut diatas. Karenanya pilihlah parfum yang sesuai dengan karakter anda masing- masing. Ingat propesi anda juga sebenarnya berhubungan dengan banyak orang oleh karena itu tidak salah jika saya berkata “jangan bau-bau ahh…’’ hehehe

Bacaan terkait :
Iklan

12 thoughts on “Laporan harian #87 [ Jangan bau-bau ahh….]

Komentar ditutup.