Gambar

Laporan harian #99 [ Screen Savers-Marine Aquarium ]


Screen Savers-Marine Aquarium

Assalamu’alaikum,wr.wb

Tokem semua, hal yang berharga dalam hidup ini salah satunya adalah sehat.  Dan, Alhamdulillah….  semoga keadaan tokem semua pun sa’at ini sedang sehat wal’afiat serta tidak sedang kurang satu apapun.

Hari ini [27/10/2011] iseng-iseng saya mengotak – atik kompi butut saya di rumah, dan memang ada niatan untuk mencari gambar/photo-photo yang dulu pernah terdelet atau pun terformat. Maka dengan salah satu applikasi format recovery, ahirnya Alhamdulillah ada sebagian dan beberapa item yang bisa saya ambil kembali. Salah satunya adalah Screen savers- Marine Aquarium yang ingin saya bagikan berikut ini.

Dengan screen saver ini semoga tampilan kompi tokem menjadi semakin ciamik dengan suara gemericik air aquarium yang mungkin bisa sedikit menenangkan perasaan. Dan buat penyuka ikan atau aquarium maka dengan screen saver ini mudah-mudahan pass mengena di hati [cocok dengan anda]. Untuk mendownloadnya : Klik disini

Ahirnya setelah terinstall di kompi butut, ada teriakan rasa senang dari si Aa [anak saya]. Dia senang setiap kali screen saver ini mulai bekerja, hehehe… kamu bosan yah nak sama screen saver yang dulu yang hanya menampilkan logo windows dengan latar belakang yang gelap.

Bacaan terkait :
9 thoughts on “Laporan harian #99 [ Screen Savers-Marine Aquarium ]

Komentar ditutup.