Kutipan

Laporan harian #109 [ Ada Apa Dengan Sebelas ]


Assalamu’alaikum,wr.wb

A l-hamdulillah, puji syukur kehadirat Tuhan YME atas segala nikmat yang telah diberikanNYA, hingga akhirnya tulisan tentang Ada Apa Dengan Sebelas ini, dapat tayang serta sekaligus jadi pelengkap Arsip blog Showroom79.

Sebelumnya saya ingin mengucapkan banyak terima kasih dan juga sekaligus meminta ma’af yang sebesar-besarnya, kepada Mas Anton Lee, admin FrapeMoccha blog. Yang telah memberikan PR ini kepada saya. Karena jujur saja baru hari ini saya baru dapat merampungkan PR tersebut. Baik, sebelumnya sebagai catatan saja. Bahwa sanya saya tidak akan meneruskan PR ini kepada 11 teman terpilih lainnya, jadi otomatis PR ini akan berhenti sampai disini.  [hehehee… udh lewat juga ng’kali waktunya yah?!]

Sebelum saya menjawab sebelas pertanyaan yang telah disodorkan FrapeMoccha blog, terlebih dahulu saya dianjurkan untuk menceritakan sebelas hal tentang diri saya. Baiklah, tokem tinggal klik tautan link berikut ini : Laporan harian #65. dan sebagai poin tambahannya, saya adalah penikmat musik-musik CADAS. [ mudah-mudahan nantinya mas Anton bisa lebih banyak lagi memposting musik-musik tersebut…. Yeeee ngarep.!? ]

Selanjutnya, tibalah kini saya untuk menjawab sebelas pertanyaan tersebut. Dan berikut adalah pertanyaan-pertanyaan plus jawaban-jawabannya :

1). Kapan pertama Kali Kamu mulai nge’blog ?

Pertama kali nge’blog tanggal 09, bulan February, tahun 2011.  Newbie juga, mohon pencerahannya yah.

2). Kalau boleh tahu, Tujuan dari buat blog untuk apa ?

Baik, awal serta niatan dibuatnya blog ini sekedar untuk penyaluran saya dalam hal tulis menulis. Kebetulan sekali karena saya sendiri sa’at ini bekerja di dunia otomotif terutama Roda 2 [motor] maka tak jarang ada posting serta gambar  tentang motor.

3). Siapa atau apa yang menjadi penyemangat dalam kehidupan kamu(Jelaskan) ?

Untuk sekarang ini adalah istri dan anak saya, keduanya mampu menjadi penyemangat hidup saya.

4). Jika kamu mendapatkan uang sebesar 1M, apa yang PERTAMA KALI kamu lakukan (Jelaskan) ?

Waa…. Asik nih ! Jika saya mendapatkan uang sebesar 1 milyar, saya akan memberangkatkan kedua orang tua saya naik Haji dulu,  karena saya ingin mewujudkan cita-cita beliau berdua yakni naik Haji. sisanya buat sodaqoh, beli mobil baru, motor baru, beli gitar listrik, bayar hutang . hehehehe…..

5). Silahkan pilih ”hidup untuk bekerja” atau ”bekerja untuk hidup” (jelaskan) ?

Pertanyaannya berat sekali mas, hehehehe….. Saya pilih ke dua-duanya saja dah. Tapi jika benar-benar harus memilih, terpaksa pilih   “bekerja untuk hidup”. Soalnya, jika “hidup untuk bekerja” lantas bagaimana saya bisa menikmati hidup ini?

6). Siapa musuh TERBESAR dalam hidup kamu, dan mengapa ?

Musuh terbesar dalam hidup saya sepertinya adalah Diri saya sendiri [pikiran-pikiran negatif ini…].

7). Apa kesan dan saranmu setelah mengunjungi frapemoccha.wordpress.com ?

Kesan pertama saya tentang Blog Frapemoccha ???…, jujur saja saya senang sama tampilan blognya serta penyajian artikel-artikelnya, ditambah lagi adminnya sangat baik hati. Terus saran saya untuk Frapemoccha???…., bagai mana jika sekarang ini kita saling follow dulu. [Setuju ngak mas Anton?]

8). Hal / kejadian apa yang paling mengesankan dan tak terlupakan di dalam kehidupanmu ?

Ada, ada…. yakni sa’at-sa’at kelahiran anak pertama saya. Waa… pokoknya kalau diceritakan disini, panjang dah ceritanya.

9). Apa yang terlintas di pikiranmu tentang dunia malam ?

Banyak setan serta tuyul keluyuran :mrgreen:

10). Berhubung Saya adalah anggota MLM, apa sih pendapatmu tentang MLM (Bebas berpendapat) ?

Bisnis yang menjanjikan, asalkan kita punya semangat juang yang tinggi  dan rajin- rajin merekrut member baru.

11). Last questions, Kamu tahu khan kalau di Indonesia ini memiliki suku dan budaya yang beraneka ragam, ada suku Jawa, Suku Batak, Suku Sunda, Suku Betawi dan masih banyak lagi namun yang uniknya dari tiap Suku tersebut mereka dapat bersatu dan rukun satu sama lain. Nah pertanyaannya adalah apa makanan favoritemu ?

Nasi goreng petay hehehehe…. Maknyozzz.

Demikianlah, PR Ada Apa Dengan Sebelas ini. Mohon ma’af  jika ada salah dalam kata serta penulisannya.

Artikel Lainnya :
7 thoughts on “Laporan harian #109 [ Ada Apa Dengan Sebelas ]

  1. makasih udah dikerjakan PR’nya, senang rasanya.. hahay, yuk saya follow ya…

    PRnya tuntas memuaskan, No. 5 terutama ”Bekerja Untuk Hidup” Penjelasannya sangat mengesankan

Komentar ditutup.