Kutipan

Laporan harian #111 [ The Seven Shadow Award ]


cobalihataku

Assalamu’alaikum,wr.wb.

A pa kabar tokem?
Alhamdulillah yah, semoga keadaan tokem saat ini sedang sehat wal’afiat serta tidak sedang kurang satu apapun…aamiin.

Bagi saya pribadi tulisan ini adalah tulisan yang paling tersulit dimana memang sebenarnya posisi saya sekarang ini sedang dalam posisi yang sulit. Maksudnya, kondisi serta sikonnya memang sedang kurang bersahabat dengan saya untuk berlama-lama didepan kompi hehehehe… tapi bagaimana pun, kekuatan persahabatan tidak mampu menghentikan keinginan untuk bisa bersilaturrahmi walaupun hanya sebatas lewat media blog ini.

Di tengah jarangnya saya berblog walking tidak di sangka- sangka saya mendapat beberapa kejutan/supraise dari beberapa Tokem, diantaranya dari: Cobalihataku dan Gunawank,s blog

cobalihataku

Dan

Gunawank’s blog

Berupa Award- award cantik. Dan inilah penampakan Award tersebut :

Award The Seven Shadow

Saya mengucapkan banyak terima kasih atas award yang telah diberikan kepada saya, selanjutnya award ini akan saya teruskan kepada 7 rekan lainnya. Dan berikut Rekan- rekan yang beruntung mendapatkan Award cantik tersebut :

Demikianlah, kepada rekan yang terpilih dipersilahkan untuk membagikannya kembali kepada 7 rekan yang lainnya.

Artikel Lainnya :
12 thoughts on “Laporan harian #111 [ The Seven Shadow Award ]

Komentar ditutup.