Kutipan

GAME ANGRY BIRD


A ssalamu’alaikum… ” Pagi begini enaknya nyeruput kopi sambil baca koran, Eh…hari gini, belum juga nemu gebetan ! ” e… bused dagh.! Ma’af yah ma’af, jangan ada yang tersinggung. saya hanya mencoba sedikit berpantun sebagai kata pembuka dari postingan saya yang berjudul GAME ANGRY BIRD ini. Aslinya saya ingin berbagi sekaligus juga ngelunasin janji saya (Cha illeee…) iyah namanya kalau sudah janji harus ditepatin yah khan?

Ma’af  sekali lagi saya minta ma’af  kepada Pak.Andjen karena sudah dua kali install game Burung kemarahan (itu kata anak saya…gem burung kemarahan :mr.green: ) Iya, sudah install dua kali tapi ngak bisa kebuka juga katanya, entahlah.  saya juga kurang faham betul apa yang kurang dari coppy-an berkas yang sebelumnya saya download dari blognya Pak Irfan Handi tersebut.

Baiklah mumpung selagi ada moment baik ini, kepada Bro Andjen (Et…O’ong dink. terbuka juga buat umum yang mau dongdot, nyedot, atau Download) dipersilahkan KLik link berikut ini :

DOWNLOAD GAME ANGRY BIRD

Selamat berlempar- lempar burung Ria, dan semoga bisa ter-install dengan sempurna pada PC anda

Recent Posts :

2 thoughts on “GAME ANGRY BIRD

Komentar ditutup.